Wednesday 1 March 2017

Cara Transaksi GRATIS TANPA PULSA, Transaksi TANPA PIN DAN KODE dengan APLIKASI TELEGRAM

Cara Transaksi GRATIS TANPA PULSA
1. Gunakan Android anda dan Download aplikasi TELEGRAM di Playstore (Logo pesawat kertas putih dalam lingkaran biru)

2. Kemudian, silakan anda Masuk ke aplikasi tersebut, daftarkan sembarang no hp (TIDAK HARUS yang terdaftar di server)
 
3. Selanjutnya, Cari logo search (kaca pembesar) biasanya di pojok kanan atas aplikasi


www.agenpulsano1samarinda.blogspot.com
4. Lalu Ketik untuk menemukan ID Telegram transaksi kami, pilih salah 1 dari 2 ID transaksi seperti dibawah ini:  
@aquaticcell atau @aquaticcell1 atau @aqc bot02

5. Setelah muncul, klik START.
Ketikan huruf ID dan tekan enter/ok pada kolomnya, nanti akan muncul ID anda, biasanya 9 s.d 10 angka seperti contoh ini 263459015
www.agenpulsano1samarinda.blogspot.com

6. Daftarkan ID yg 10 angka tadi dengan cara kirim sms ke SMS CENTER
dengan format:  REGTELE.263459015.PIN ANDA 
(kalau PIN ANDA belum dirubah berarti 1234)
www.agenpulsano1samarinda.blogspot.com

7. Setelah ada konfirmasi pendaftaran, silahkan transaksi seperti biasa di:
@aquaticcell
@aquaticcell1

Yang dilakukan via SMS bisa dilakukan via Telegram.

Terimakasih :)
Jangan lupa Tersenyum :D
Jangan lupa Bahagiaa <=-P

1 comment:

Unknown said...

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada MBAH BUDI HARTONO yang telah menolong saya dalam kesulitan ini tidak pernah terpikirkan berkat bantuan MBAH yang memberikan pesugihan dana gaib sebesar 1 miliar syukur alhamdulillah kini saya sudah bisa melunasi semua hutang-hutang saya yang ada di BANK sisanya untuk buka usaha kemarin saya takut mengikuti pesugihan ini takuk ada tumbal tapi mau di apa dengan kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya coba minta tolong sama MBAH BUDI HARTONO dan dengan senang hati MBAH BUDI HARTONO membantu saya pesugihan dana gaibnya alhamdulillah semuanya bener-benar terbukti pesugihan dari MBAH ternyata aman tanpa tumbal karna saya sudah membuktikannya tidak ada resiko apapun dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur yang bisa di percaya jangan anda takut untuk konsultasi jika anda ingin di bantu seperti saya terutama yang terlilit hutang lansung hubungi MBAH BUDI HARTONO di nomor hp 085-256-077-899 untuk info lebih jelasnya buka blog MBAH silahkan klik disini-> PESUGIHAN DANA GAIB TANPA TUMBAL