Thursday 23 March 2017

CARA MUDAH TRANSFER PULSA KE SESAMA TELKOMSEL, INDOSAT DAN XL

Layanan transfer pulsa adalah sebuah layanan yang memudahkan pelanggan untuk mengirimkan pulsa ke pelanggan lainnya yang berada di situasi darurat atapun sebagai tanda kasih.

Terdapat beberapa cara untuk melakukan transfer pulsa Telkomsel,Indosat dan XL, yaitu:



TELKOMSEL 
  • Melalui *858#
    1. Ketik : *858*nomor tujuan*nominal transfer#
    2. Lalu tekan OK/YES
    3. Contoh : Untuk pengiriman nominal Rp. 10.000 ke nomor 085217848484, ketik *858*085217848484*10#
    4. Tekan OK/YES
  • Melalui SMS
    1. Ketik SMS: TPULSA(spasi)nominal transfer
    2. Kirim ke nomor tujuan yang akan dikirimkan pulsa.
    3. Contoh : Untuk pengiriman nominal Rp. 10.000 ke nomor 085217848484, ketik SMS TPULSA 10000 kirim ke 085217848484
INDOSAT
Via SMS
  1. Kirim SMS ke 151 dengan format: TransferpulsaNo Ponsel TujuanNominal Pulsa
    Contoh: Transferpulsa 08151234567 5000 kemudian kirim ke 151
  2. Ikuti petunjuk selanjutnya pada SMS yang diterima, lakukan konfirmasi pengiriman sesuai dengan TOKEN yang diberikan untuk memproses transfer pulsa.
    Kirim SMS ke 151 dengan format : OK[TOKEN]
    Contoh: OK 1234 kemudian kirim ke 151
  3. SMS notifikasi sukses pengiriman akan diterima dan biaya Rp 600 akan dikenakan untuk setiap pengiriman pulsa.
Via UMB
Prabayar (IM3 Ooredoo & Mentari Ooredoo) :
Hubungi *123*7*2*3*1# kemudian ikuti petunjuk selanjutnya.
Paskabayar (Matrix Ooredoo Auto) :
Hubungi *123*7*1*6*1# kemudian ikuti petunjuk selanjutnya.
Pulsa yang dikirimkan dapat menambah masa aktif penerima dengan ketentuan mengambil masa aktif terlama dari masa aktif sebelumnya.

XL

Cara Mudah Transfer Pulsa ke Sesama XL

1 comment:

Unknown said...

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada MBAH BUDI HARTONO yang telah menolong saya dalam kesulitan ini tidak pernah terpikirkan berkat bantuan MBAH yang memberikan pesugihan dana gaib sebesar 1 miliar syukur alhamdulillah kini saya sudah bisa melunasi semua hutang-hutang saya yang ada di BANK sisanya untuk buka usaha kemarin saya takut mengikuti pesugihan ini takuk ada tumbal tapi mau di apa dengan kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya coba minta tolong sama MBAH BUDI HARTONO dan dengan senang hati MBAH BUDI HARTONO membantu saya pesugihan dana gaibnya alhamdulillah semuanya bener-benar terbukti pesugihan dari MBAH ternyata aman tanpa tumbal karna saya sudah membuktikannya tidak ada resiko apapun dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur yang bisa di percaya jangan anda takut untuk konsultasi jika anda ingin di bantu seperti saya terutama yang terlilit hutang lansung hubungi MBAH BUDI HARTONO di nomor hp 085-256-077-899 untuk info lebih jelasnya buka blog MBAH silahkan klik disini-> PESUGIHAN DANA GAIB TANPA TUMBAL