Wednesday 13 January 2016

RAHASIA MEMILIH PENJUAL PULSA ELEKTRIK TERPERCAYA

Mungkin pernyataan ini terdengar sederhana. Anda harus memilih penjual pulsa elektrik terpercaya. Penjual pulsa yang terpercaya akan menjadikan Anda sebagai konsumen merasa puas dan nyaman membeli pulsa pada orang tersebut. Tidak jarang bukan, orang membeli pulsa namun sampai berhari-hari pulsanya tidak masuk? Bahkan sang pembeli sudah membayar lunas pulsanya. Iya kalau hanya Rp5000,00, nah kalau membeli lebih dari Rp50.000,00? Rp100.000,00 misalnya? Ketika konfirmasi kepada penjual pulsa, alih-alih mendapatkan uang kembali, ia malah bilang pulsanya sudah masuk, karena di laporannya sudah masuk.
Apakah Anda mau mengalami hal seperti di atas? Atau justru Anda pernah mengalaminya sendiri? Untuk itulah, perlu kiranya Anda selektif dalam memilih penjual pulsa elektrik terpercaya. Kalau sekali dua kali mengalami hal yang sama seperti di atas sih tidak apa-apa, tapi kalau sering? Anda akan rugi sendiri. Untuk memilihnya tidaklah rumit, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Oleh karena itu, teruslah baca artikel ini untuk mendapatkan informasinya.
Pertama, pilihlah penjual pulsa yang sudah mendapat reputasi baik seperti halnya Paradise Cell Samarinda. Anda dapat bertanya kepada teman-teman Anda. Biasanya informasi dari mulut ke mulut juga akan sangat membantu untuk mencari tahu mana penjual pulsa yang menjual dengan harga yang lebih murah, pulsa cepat masuk, dan jarang mendapat gangguan. Ini tidak harus konter-konter besar. Bahkan penjual pulsa yang tidak mempunyai konter pun bisa menjadi penjual pulsa elektrik terpercaya jika ia memang mempunyai dedikasi tersebut misalnya.
Kedua, pilihlah penjual pulsa yang memberikan garansi uang kembali jika pulsa tidak masuk dalam waktu maksimal 24 jam atau bahkan kurang dari itu. Ini akan mempermudah Anda mencari penjual lain jika memang Anda sangat membutuhkan pulsa itu dalam waktu cepat. Ketiga, pilihlah penjual pulsa yang memberikan layanan bayar pasca pulsa masuk. Jadi, sebelum pulsa masuk ke ponsel Anda, Anda tidak perlu membayar terlebih dahulu. Ini juga memerlukan kejujuran Anda untuk mengatakan yang sebenarnya, apakah pulsa sudah benar-benar masuk atau belum. Pada intinya, antara penjual dan pembeli harus selalu terdapat kejujuran. Itulah beberapa cara memilih penjual pulsa elektrik terpercaya.

Namun, tetap perlu diingat bisnis ini bukan program cepat kaya, artinya hasilnya tergantung dari kerja keras anda sendiri untuk membangun sebuah sistem yang kuat. Jika sistem sudah terbentuk artinya anda sudah memiliki pohon uang yang kelak siap anda petik hasilnya.