Thursday 14 January 2016

CARA DONGKRAK OMSET RATUSAN RIBU DALAM SEHARI DENGAN BERBISNIS PULSA

Bila sebelumnya Anda berposisi sebagai seorang agen pulsa, mungkin Anda ingin mempertimbangkan untuk mendaftarkan diri sebagai dealer pulsa. Tentu saja nantinya tanggung jawab Anda akan meningkat, namun bersamaan dengan itu Anda juga akan mendapat keuntungan lebih. Ini karena sebagai seorang dealer pulsa, Anda akan merekrut beberapa agen atau dengan kata lain Anda memiliki bawahan. Anda akan mendapatkan bonus untuk penjualan yang dilakukan oleh agen yang telah Anda rekrut. Besarnya bonus akan tergantung dengan selisih harga yang ditetapkan, namun disarankan agar selisih harga tidak terlalu tinggi supaya jaringan Anda dapat meluas. Agen Pulsa Murah Menjadi Master Dealer Pulsa.

Merekrut agen pulsa lainnya bukanlah suatu keharusan. Ini hanya peluang bagi Anda untuk menambah pendapatan Anda. Sistem merekrut agen lainnya juga bukan sebuah bentuk dari MLM atau multi-level marketing. Di beberapa situs bisnis pulsa, pendaftaran diri sebagai dealer serta agen-agen di bawahnya pun tidak dikenai biaya. Anda harus jeli dalam mencari Agen Pulsa Murah agar dapat Menjadi Master Dealer Pulsa. Ini yang membedakannya dengan MLM.
Agen pulsa yang berada dibawah seorang dealer disebut juga sebagai downline. Jika Anda tertarik untuk menjadi seorang dealer, Anda harus mempelajari sistem downline pulsa. Apabila Anda sudah mendaftarkan downline, Anda akan mendapat bonus untuk setiap transaksi yang dilakukan oleh downline Anda. Besar bonus adalah sebanyak selisih harga yang sudah Anda tetapkan sendiri dan berkisar antara Rp. 25 hingga Rp.500. Mungkin terlihat sebagai nominal yang sangat kecil, namun apabila berakumulasi sedikit demi sedikit tanpa diragukan lagi pasti nantinya akan menjadi bukit. Tanpa melakukan deposit pun, saldo Anda dapat bertambah dengan mendaftarkan downline.

Bonus yang berasal dari transaksi yang dilakukan oleh downline yang sudah Anda daftarkan memiliki potensi untuk mencapai total pendapatan hingga lebih dari 8 juta setiap bulannya. Untuk bisa mendapatkan bonus sebanyak ini, Anda harus memiliki banyak agen pulsa atau downline aktif dibawah Anda. Anggap Anda telah menetapkan selisih harga sebesar Rp. 100. Lalu, Anda memiliki 10 downline yang melakukan 5 transaksi. Maka pendapatan Agen Pulsa Murah Master Dealer Pulsa Anda akan menjadi 10 downline dikalikan dengan 5 transaksi dan dikalikan lagi dengan selisih harga Rp. 100. Totalnya adalah sebesar Rp. 5000. Ini tidak seberapa namun jika Anda memiliki downline sebanyak 1000, maka total bonusnya akan menjadi Rp. 500.000. Ini cukup banyak jika mengingat bahwa 5 transaksi oleh downline adalah ideal jumlah transaksi dalam sehari.

Untuk itu, agar Anda dapat memaksimalkan bonus yang Anda dapatkan dari downline, Anda harus merekrut agen pulsa atau downline sebanyak-banyaknya. Cobalah Anda tawarkan peluang menjadi agen ke konter pulsa di sekitar kompleks rumah Anda. Juga ingat selalu untuk menetapkan selisih harga yang kecil agar lebih banyak downline yang tertarik. Namun, tetap perlu diingat ini bukan program cepat kaya, hasilnya tergantung dari kerja keras anda sendiri untuk membangun sebuah sistem yang kuat.