Wednesday 16 March 2016

INILAH JURUS SAKTI..! Mahasiswa Berbisnis Pulsa Murah, Usaha Jualan Pulsa, Jadi Agen Pulsa, Pulsa Murah, Pulsa Listrik

Aktivitas mahasiswa yang banyak menyita waktu dan uang merupakan permasalahan yang sering kita dengar dari keluhan mahasiswa, melakukan usaha jualan barang atau menjadi karyawan kecil-kecilan di toko untuk mendapatkan uang memang ribet karena menghabiskan banyak waktu, padahal aktivitas perkuliahan dan kegiatan mahasiswa sendiri sudah banyak menyita waktu, maka PARADISE CELL punya solusinya yaitu dengan Bisnis sampingan menjual pulsa ini
merupakan bisnis yang tidak akan banyak menyita waktu mahasiswa dikarenakan bisnis sampingan mahasiswa ini dapat dilakukan bersamaan dengan jalannya aktivitas mahasiswa yang padat, disamping itu bisnis ini sangat mudah dilakukan dan menggunakan modal yang minim. Memang jika dilihat secara kasat mata bisnis ini memang dipAndang sebelah mata karena memang dalam satu transaksi Anda hanya mendapatkan keuntungan yang kecil, semua ini tergantung bagaimana cara memulai dan kerja keras Anda. Jika Anda sukses menjalankan bisnis ini dan mendapatkan banyak pelanggan maka bisnis ini tidak bisa dikatakan bisnis main-main dan dipandang sebelah mata lagi, karena terbukti sudah banyak agen-agen pulsa yang sukses dengan bisnisnya.

Tips memulai usaha
  1. Siapkan modal awal penjualan pulsa Anda, sarannya siapkan modal sedikit saja dahulu sebesar Rp 50.000, selanjutnya Anda bisa menambah modal yang lebih banyak
  2. Carilah pendeposit atau agen pulsa Anda yang terpercaya dan paling murah harganya agar keuntungan Anda bisa semakin besar, Anda bisa mendaftar lebih dari satu server
  3. Carilah informasi harga pulsa dipasaran, usahakan supaya Anda tidak mencari keuntungan yang lebih tinggi dari harga pasaran
  4. Siapkan HP untuk transaksi, yang murah saja
  5. Memilih operator yang murah untuk transaksi pulsa, dengan bonus SMS yang banyak
  6. Berikan layanan yang terbaik untuk pelanggan Anda, berikan keramahan yang disukai pelanggan
 Kelebihan usaha
  1. Usaha sampingan mahasiswa ini tidak memerlukan tempat khusus, bahkan dapat Anda lakukan dengan melakukan aktivitas padat Anda.
  2. Memerlukan modal yang kecil cukup dengan uang Rp 50.000 untuk memulai bisnis ini.
  3. Tidak memerlukan HP yang canggih, HP murah jaman dahulu dapat digunakan justru lebih mudah penggunaannya sehingga mempercepat transaksi.
  4. Tidak menyita waktu yang banyak, karena cukup 1 menit saja Anda sudah bisa bertransaksi.
  5. Jika pelanggan Anda sudah banyak maka Anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar.
 Kendala usaha
  1. Mungkin memang banyak saingan, namun tidak ada salahnya jika Anda berjualan, karena setiap orang tidak akan memiliki lingkungan yang sama.
  2. Keuntungan yang Anda dapatkan memang tidak terlalu besar, tapi jika pelanggan Anda sudah banyak maka Anda akan mendapatkan keuntungan yang besar.
  3. Riskan dengan hutang, jadi Anda harus rajin berkeliling menagih utang dari pelanggan-pelanggan Anda.
 Tips promosi
  1. Promosikan ke media sosial Anda bahwa Anda menjual pulsa.
  2. Berikan harga yang umum di kalangan mahasiswa, karena banyaknya persaingan jika Anda menjual lebih mahal maka pulsa Anda takutnya tidak laku.
  3. Jika Anda menagih pulsa, lakukan sehalus mungkin tanpa menyinggung pelanggan, berikan waktu tenggang pembayaran pulsa, diharapkan teman Anda akan maklum.
Asumsi biaya dalam bisnis ini

Asumsi biaya ini kami misalkan Anda deposit pulsa Anda sebesar Rp 50.000;
Jika pelanggan Anda keseluruhan membeli pulsa sebesar Rp 5000, maka jika harga pulsa Rp 5000 dari asal operator adalah Rp 5250 dan pulsa Anda jual seharga Rp 7000 Anda akan mendapat keuntungan kurang lebih Rp 1.750 tinggal Anda kalikan saja secara keseluruhan, bayangkan saja jika keuntungan Anda Rp 1.750 per transaksi dikalikan dengan banyaknya jumlah pelanggan Anda maka keuntungan Anda akan lebih besar.

Harga pulsa ini tergantung dari harga masing-masing operator.

Demikianlah artikel kami tentang Jual Pulsa sebagai Bisnis Sampingan Mahasiswa, Semoga bermanfaat bagi Anda yang masih disibukkan dengan rutinitas kuliah.

No comments: